Pembunuh Anggota DPRD Balam Belum Tertangkap

HARIANFOKUS.COM- Pembunuh Anggota DPRD Kota Bandarlampung, Muhammad Pansor hingga Senin (30/5) belum tertangkap oleh polisi. Karena itu DPRD Bandar Lampung mendesak anggota kepolisian segera menangkap pembunuh Muhammad Pansor. Politikus PDI Perjuangan itu ditemukan tewas mengenaskan, yakni tubuhnya terpotong-potong.

“Kami berharap, pihak kepolisian segera mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan (Pansor),” kata Ketua DPRD Bandar Lampung Wiyadi saat dihubungi via telepon, Senin, (30/5).

Wiyadi mengatakan, pihaknya akan menggelar doa bersama untuk Pansor. Doa bersama itu akan diikuti seluruh anggota DPRD Kota Tapis Berseri. “Sementara ini, saya belum dapat informasi kapan jenazah dibawa ke rumah duka,” ujarnya.

Seperti diketahui, Polda Sumatera Selatan memastikan bahwa jasad manusia yang ditemukan terpotong-potong di kawasan OKU Timur adalah Pansor. Kepastian itu berdasar hasil tes DNA yang dilakukan Mabes Polri. “Potongan tubuh yang ditemukan tersebut positif anggota DPRD Bandar Lampung atas nama M Panshor Bin Abdullah Bakrie,” kata Kapolda Sumatera Selatan , Irjend Djoko Prastowo. (ayn).

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *