Dua Tahun Ridho Berbakhti Memimpin, Kinerja yang Membanggakan

HARIANFOKUS.COM- Masyarakat Lampung harus berbangga memiliki Gubernur M Ridho Ficardo dan Wakil Gubernur Bachtiar Basri. Sebab, pasangan yang dikenal dengan sebutan Ridho Berbakhti ini, sejak dua tahun silam menjabat telah menunjukan kinerjanya dan berjibaku dalam mencari solusi terhadap persoalan rakyatnya.

Ketua KNPI Lampung, Teguh Wibowo mengatakan, Ridho Berbhakti yang akan genap dua tahun pada 2 Juni nanti sudah menunjukan kinerjanya, meskipun ada beberapa sektor yang perlu dibenahi.

“Pembangunan yang dilakukan sudah banyak dan cukup baik disegala sektor. Namun perlu ditingkatkan investasi di Lampung untuk membuka lapangan pekerjaan agar bisa mengurangi pengangguran dan meningkatkan perekonomia,” kata dia kepada harianfokus.com, Selasa (1/6).

Menurut dia, Ridho Berbakhti diharapkan mampu mengimbangi pembangun fisik dengan sumber daya manusia mengingat saat ini sudah masuk era globalisasi.

“Harapan kami semoga program yang dilakukan pemprov lebih baik lagi kedepannya,” ungkapnya.

Sementara, Dosen Unila Budi Kurniawan mengatakan Ridho Berbakhti kedepannya diharapkan mampu menata pelayanan birokrasi lebih baik lagi.

“Penataan birokrasi harus lebih transparan lagi,” ungkapnya.

Selain itu, kedisiplinan PNS di Pemprov juga menjadi tugas penting Ridho agar mampu mensejajarkan Lampung di kancah nasional.

“Mungkin faktor usia menjadikan Ridho agak sungkan menegur para pegawainya,” tegasnya. (win)

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *