25 views

Polres Tuba Temukan Mobil tak Bertuan

HARIANFOKUS.com- Aparat Kepolisian Polres Tulangbawang menemukan sebuah kendaraan roda empat didepan Masjid Islamic, Senin malam (13/6). Mobil Daihatsu Taruna, Nopol BE 2130 BO diamankan langsung oleh Polsek Menggala untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut.

Penemuan mobil tersebut berawal dari kecurigaan Team Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Polres Tuba yang sedang berpatroli. Namun, ketika Tekab yang sebelumnya sudah melintasi lokasi ditemukannya kendaraan, mobil tersebut belum juga beralih hingga pukul 04.00 wib. Tekab pun curiga dan akhirnya mengecek kendaraan tersebut dan benar saja posisi kendaraan dengan pintu terbuka dan stang terkunci itu tidak ada pemiliknya.

Kapolsek Menggala, Iptu Nyoman Cenik, membenarkan bahwa pihaknya telah menemukan kendaraan yang tak bertuan itu. Namun demikian, dirinya enggan berkomentar terlebih dahulu mengingat barang temuan tersebut masih dalam proses penyidikan.

“Dugaan sementara kendaraan tersebut ditinggalkan dengan senghaja oleh pemiliknya,” kata dia kepada harianfokus.com.

Diakuinya, pihaknya sudah melakukan pengecekan terhadap kendaraan tersebut ke pihak Samsat, namun belum ada hasilnya.

“Yang jelas sekarang kita amankan, perkembangannya kita lihat dalam kurun waktu beberapa hari terakhir ini,” ucapnya.(saidi).

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *