1 views

Modal Infrastuktur dan Irigasi, Siti Rahma Optimis Tumbangkan Sujadi

HARIANFOKUS.com- Bakal Calon Bupati Pringsewu Siti Rahma mengaku tidak mempunyai strategi khusus untuk menumbangkan incumbent, Sujadi. Selain, sudah membentuk tim setiap desa “Siti Rahma Menyapa”, balonbup yang sudah mengantongi rekomendasi dari Partai NasDem ini memprioritaskan perbaikan infrastruktur dan irigasi sebagai modal untuk menarik simpati dari masyarakat.

Siti Rahma yang baru saja usai bersafari politik ke F-PKS Lampung mengatakan, setiap pemimpin memiliki sisi kekurangan dan kelebihan. Tapi, dirinya yakin melihat animo masyarkat bisa mengalahkan Sujadi maupun Ririn Kuswantari.

“Setiap pemimpin daerah mempunyai kekurangn dan kelebihan, kinerja dia juga bagus dan memang petahana. Hanya kita ingin lebih bagus lagi, program prioritas kita untuk saat ini adalah infrastuktur dan irigasi. Dan mudah-mudahan kita lebih baik lagi,” kata dua, Kamis (16/5).

Diakuinya, sebagai balon pendatang baru dirinya akan terus melakukan safari politik. Dia berharap parpol yang telah dilakukannya komunikasi dapat mengusung penuh dirinya pada pilkada, Februari 2017.

“Saya sudah melakukan komunikasi politik dengan, PDIP, PKB, dan PAN. Dan untuk siapa saya akan berpasangan saya menyerahkan sepenuhnya kepada parpol pengusung. Yang pastinya saya tidak akan maju dari jalur independen,” ujarnya.

Ketua Jaringn Makmur Nusantara Indonesia ini, juga menerangkan terkait paslonnya yang dikabarkan dengan salah satu politisi PDIP, itu belum pasti. Gambar yang beredar merupakan suatu opsi jika nantinya PDIP juga mengusungnya.

“Pak Hendarwan itu belum pasti, karenalkan PDIP harus mengusung calon dari internal juga, makanya saya ditawarkan akan berpasangan dengan beliau,” tandasnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *