Buka Bersama Cukup Dengan Teh Manis

HARIANFOKUS-comHangatnya Ramadhan sangat dirasakan semua umat muslim di Sai Bumi Ruwa Jurai, tak terkecuali untuk seluruh pers yang meliput pemberitaan di Gedung DPRD Lampung. Ditengah kesibukan meliput, puasa ramadhan ke 11 seluruh wartawan dari berbagai media di Lampung berbuka puasa bersama di salah satu restorant.

Menyambut adzan berbuka, ditengah kalangan jurnalis ada seorang politisi yang ikut menghangatkan suasana berbuka puasa bersama, yakni M Junaidi. Politisi Partai Demokrat ini, menambah keakraban di kalangan jurnalis.

Lalu menu favorit apakah yang menghiasi meja makan pria yang kerap disapa Bung Adi ini?. Sebenarnya tidak ada menu yang spesial bagi pria yang mengenakan kemeja biru muda tersebut. Dia mengaku cukup dengan es teh manis yang tidak pernah tinggal, sebelum menyantap menu yang lain.

Menurutnya, cukup dengan segelas teh manis, bisa menghilangkan dahaga atas puasa yang dijalaninya. Bung Adi juga berkata, kalau berbuka puasa dengan minuman yang manis, adaah bagian dari sunah Rasulullah.

“Saya memang tidak pernah tinggal dengan es teh manis saat berbuka puasa. Saat berbuka saya minum satu gelas dan setelah menyantap menu puasa saya minum satu gelas teh manis lagi. Inilah minuman yang menjadi favorit saya,” kata dia saat berbincang kepada kalangan jurnalis.

Pria yang didampingi artis Kiki Potters ini mengharapkan insan pers untuk semakin profesional dan kritis menjalankan profesinya. Sehingga persoalan yang timbul mendapatkan solusi.

“Siapapun harus kita kritisi, tapi tentunya yang membangun,” ungkap dia. (win)

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *