9 views

Hanan Lantik PAW Kwarcab Pramuka Tuba

HARIANFOKUS.com- Bupati Tulangbawang Hanan A Rozak memimpin langsung pelantikan antar waktu (PAW) Pengurus Cabang (Kwarcab) Tulangbawang untuk masa bhakti 2014-2019. Pelantikan yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati itu, melantik kepengurusan baru yang digawangi Sekdakab Tuba, Drs. Sobri, M.M, Kamis (23/6).

Pelantikan ini dilakukan selain untuk penyegaran, juga untuk mengisi kekosongan jabatan Ketua Kwarcab Tuba yang tadinya dijabat Sekdakab sebelumnya yakni Rimir Mirhadi, yang kini telah bertugas sebagai pejabat di lingkup Pemerintah Provinsi Lampung.

Bupati Hanan A Rozak yang juga selaku Kamabicab Tuba berharap, pengurus baru itu dapat melanjutkan agenda dan kegiatan untuk mengefektifkan dan memajukan gerakan pramuka di daerah tersebut.

Menurut Bupati, dengan tingginya perhatian Pemkab diharapkan mampu mendulang prestasi.

“Tentunya pengurus baru ini dapat menjadi lebih baik lagi,” kata dia.

Usai acara pelantikan, pada kesempatan itu juga dilaksanakan kegiatan buka puasa bersama dan peringatan Nuzulul Qur’an yang diikuti oleh segenap pengurus dan anggota Kwarcab Gerakan Pramuka Tuba. Selain itu, dalam acara tersebut juga hadir Anggota Forkopimda, para pejabat Struktural di lingkup Pemkab Tuba, Camat, serta berbagai unsur lainnya. (saidi)

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *