Wabup Tuba Langsung Layani Pasar Murah

HARIANFOKUS.com- Wakil Bupati Tulangbawang Heri Wardoyo secara langsung melayani pasar murah kepada masyarakat setempat. Pasar murah yang digelar di kecamatan Gedung Aji itu disambut riuh warga setempat yang ingin berbelanja bahan pokok.

Heri Wardoyo mengatakan, dengan adanya kegiatan pasar murah diharapakan mampu meringankan beban masyarakat di Bulan Suci Ramadhan ini.

“Saya berharap pasar murah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, serta bisa membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokoknya secara lebih murah dan terjangkau khususnya di bulan ramadhan,” kata dia.

Sebelumnya, pasar murah telah digelar, diantaranya di Kecamatan Banjar Baru, Rawa Jitu Selatan dan Banjar Margo. Kemudian setelah kamis 23 Juni ini yang dilaksanakan di Kecamatan Gedung Aji, rencananya pasar murah yang kelima atau terakhir akan digelar di Kampung Kagungan Dalem, Kecamatan Menggala, Rabu 29 Juni.

Perlu diketahui, dalam kegiatan pasar murah yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Tuba berbagai kebutuhan pokok. Seperti, gula, beras, minyak goreng, susu, tepung terigu, tepung beras, tepung ketan, margarin, sirup, yang tentunya dengan harga cukup murah dan terjangkau bagi masyarakat, dibandingkan dengan harga normal di pasaran. (saidi).

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *