1 views

Sobri Santuni Anak Yatim dan Beri Bantuan Masjid

HARIANFOKUS.com- Sekdakab Tulangbawang, Sobri tidak ingi lepas memanfaatkan momentum Bulan Suci Ramadhan tahun ini. Dia memanfaatkannya dengan bersilaturhami serta berbagi rizki dengan anak yatim, sekaligus memberikan bantuan kepada Masjid Nurul Iman dan Masjid Baitur Rahman, Kecamatan Banjar Baru, Selasa (28/6).

Pada acara Safari Ramadhan itu, Sodri mewakili Pemkab Tuba mengucapkan terimakasih kepada warga atas sambutan yang diberikan kepada rombongan Pemkab Tuba.

‚ÄúSemoga melalui kunjungan silaturahmi Ramadhan ini, diharapkan dapat penuh berkah dan bernilai ibadah bagi kita semua di Bulan Ramadhan ini. Sekaligus dapat lebih meningkatkan Ukhuwah Islamiah, maupun kebersamaan, kedekatan, serta koordinasi yang baik antara masyarakat dengan segenap Jajaran Pemerintah Daerah baik itu Forkopimda Tuba,” kata Sobri.

Dilanjutkanya, dengan adanya Bulan Suci Ramadhan diharapkan mampu meningkatkan iman bagi umat yang menajalankannya.

“Dengan menjalankan ibadah puasa, membayar Zakat Fitrah, serta memperbanyak amal ibadah, agar kita bisa mendapatkan pahala berlipat-ganda dari Allah SWT. Sedangkan dalam mengakhiri ibadah puasa Ramadhan ini, saya harapkan agar masyarakat kiranya dapat mengikuti keputusan pemerintah dalam menetapkan Hari Raya Idul Fitri mendatang,” ucapnya.

Sobri menjelaskan, Pemkab Tuba saat ini menggaungkan program yang di kenal dengan nama program Pembangunan Mental. Dengan begitu diharapkan mampu mengimbangi pembangunan fisik yang berjalan di Tuba.

“Sebab terkait Pembangunan Mental, saya pun selalu berharap dukungan dari para alim ulama, kyai, ustad, tokoh agama, dan seluruh masyarakat. Karenanya melalui bulan suci ini pula, marilah kita tingkatkan kualitas mental masyarakat yang lebih baik lagi, tidak hanya bermental religius, tetapi juga bermental membangun, bermental maju, dan bermental untuk selalu berbuat kebaikan,” tandasnya. (saidi)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *