Pesta Sabu dan Judi, Aleg Gerindra Dicokok Polisi

HARIANFOKUS.com-Salah satu dari lima warga yang dicokok anggota Polres Tulangbawang pada Selasa (12/7) sekitar pukul 23.30 WIB ternyata seorang anggota legislatif di kabupaten setempat. Aleg yang berinisial NM tersebut berasal dari Fraksi Gerindra yang ditangkap pihak kepolisian diduga sedang bermain judi (kartu remi) dan pesta Narkoba jenis sabu-sabu.

Sedangkan keempat rekannya, yakni NR diduga pejabat di Dinas Pertanian, Perkebunan, dan Kehutanan Tulang Bawang, dan KN, pejabat di Dinas Kelautan dan Perikanan, serta

Kasat Narkoba Tuba, AKP Ery Hafri mengatakan, penggerbakan dilakukan berdasarkan adanya laporan dari warga setempat yang didua tempat tersebut sering dijadikan tempat pesta Narkoba.

“Setelah dilakukan pengecekan dan penggerbekan, kami tidak menemukan barang bukti yang dimaksud. Tapi kami tetap membawanya untuk dilakukan tes urin,” kata dia beberapa waktu yang lalu.

Dirinya belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut karena masih dalam proses penyidikan oleh Mapolres Tuba.

“Jadi kami pada penggerbekan itu melakukan penggerbekan Narkoba, bukan penggerbekan Perjudian. Jadi yang bertugas pada malam itu Satnarkoba, bukan Satuan Reserse Kriminal. Tapi sayangnya saat penggerbekan kita kekurangan personil, maka mungkin ada yang kabur, tapi kelima orang yang berhasil kita amankan akan kita proses penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnya. (saidi).

 

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *