Hanura Siapkan Deklarasi Dukungan ke Handoyo

HARIANFOKUS.com- Pasangan calon petahanan Tulangbawang Hanan A Rozak dan Heri Wardoyo terus mendapatkan dukungan dari partai politik. Selain, Partai NasDem dan Golkar, kini Hanura juga memastikan akan mengusung paslon yang akrab disapa Handoyo itu.

Ketua DPC Hanura Tulangbawang, Mustafa Kamal mengatakan, pihaknya sudah menerima surat keputusan (SK) dari DPP untuk mengusung Handoyo yang ditandatangani pada 29 Juni 2016.

“Sebelum puasa kemarin sudah turun, tapi memang belum kami komunikasikan dengan Handoyo. Itu langsung ditandatangani oleh Ketum (Wiranto, red)” kata dia saat dihubungi harianfokus.com, Minggu (17/7).

Saat ini sambungnya, pihaknya sedang mencari momentum yang pas untuk mendeklarasikan dukungan kepada Handoyo. Dirinya, berharap seluruh kader Hanura dapat bahu-membahu untuk memenangkan Handoyo.

“Kami sudah rapat internal terkait SK ini, dan secepatnya kami akan bergerak untuk menyusun strategi pemenangan Handoyo,” tegas Komisi V DPRD Tuba ini.

Sementara, Hanan A Rozak mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan Hanura.

“Tentunya ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kami berdua, umumnya bagi masyarakat Tuba,” kata dia.

Dirinya mengaku akan terus menjalin komunikasi lintas parpol untuk mencari dukungan.

“Kalau syarat pencalonan sudah cukup, ditambah Hanura tiga kursi. Tapi, kami berdua tetap akan menjalin komunikasi dengan parpol lain,” tandasnya. (saidi)

 

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *