Win-Hendri Optimis Handoyo Tersungkur

HARIANFOKUS.com- Pasangan petahana Tulangbawang Hanan A Rozak dan Heri Wardoyo masih cukup kuat. Namun, bukan tidak mungkin dapat dikalahkan.

Sang penantang, Winarti-Hendriwansyah cukup optimis dapat mengalahkan petahana. Dengan mengawinkan PDIP-PAN, pasangan Win-Hendri ini mengaku tidak susah payah lagi untuk membuat Handoyo tersungkur dari kursi jabatannya.

Hendriwansyah mencontohkan, pada pilkada periode lalu nyaris tidak ada yang memprediksi paslon Handoyo dapat memenangkan kontestasi demokrasi lima tahunan itu.

“Paslon ini hanya dipandang sebelah mata, tapi buktinya paslon ini menang,” kata dia kepada harianfokus.com, Minggu (24/7).

Wakil Ketua DPRD Tuba ini, mengaku siap lahir dan bathin menghadapi pilkada tahun depan. Bahkan, menanggalkan kursi jabatannya di DPRD diakuinya siap dipertaruhkan.

“Kami Win-Hendri tetap maju, meski resikonya harus mundur dari Kursi DPRD Tuba,” kata politisi PAN ini.

Diakuinya juga, meski Handoyo sudah banyak mendapatkan dukungan dari parpol, namun bukan tidak mungkin parpol tersebut akan putar balik untuk mendukungnya. Mengingat waktu pendaftaran KPU masih cukup lama.

“Saat ini rekomendasi semua partai masih ada kemungkinan, sebab pembukaan pendaftaran di KPU pada 19 September 2016 mendatang jadi kemungkinan semua bisa berjalan, tidak menutup kemungkinan partai yang dukung Handoyo akan berubah mendukung kami, semua adalah estetika, euforia Politik,” pria yang disapa Bung ini.

Dirinya berharap, dengan kawinnya PDIP-PAN maka semua kader dapat bahu-membahu memenangkan kader terbaiknya.

“Terimkasih kepada PDIP, dan komunikasi akan tetap kami lakukan,” tandasnya. (saidi)

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *