83 views

Dendam, Sekdes Mesuji Dibacok

HARIANFOKUS.com- Hadirin (40), Sekretaris Desa (Sekdes) Sungai Badak, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji menjadi korban pembacokan oleh Ali (39), Senin (25/7).

Pelaku membacok Sekdes karena rasa dendam, pernah dilaporkan ke pihak berwajib oleh korban dengan tuduhan pencurian bahan bangunan milik Pemkab setempat.

Korban kini sudah ditangani pihak medis karena mengalami luka bacok di bagian betis, jari tangan , dan pergelangan tangan.

Salah satu saksi AR mengatakan, kronologi pembacokan ini ketika korban yang sedang berada diperempatan desa langsung dihampiri pelaku yang merupakan warga Sungai Badak.

“Peristiwanya cepat sekali. Pelaku ini pernah dilaporkan ke polisi karena telah mencuri bahan bangunan dan terbukti dirumahnya ada barang bukti,” kata dia.

Pelaku yang kini melarikan diri kedaerah Sungai Ceper, Ogan Komering Ilir memang sering meresahkan warga. Polisi pun bersigap langsung mengejar pelaku.

“Kami sedang melakukan pengejaran dan pelaku ini memang sedang dalam buruan Polres Mesuji,” Kasat Reskrim Polres Mesuji AKP Zainul. (rah/win)

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *