44 views

Lawan Khamami, Gerindra Elus Ismail

HARIANFOKUS.com- Partai Gerindra hingga kini sudah mengeluarkan tiga rekomendasi dari lima daerah yang akan pilkada serentak tahun mendatang. Ketiga daerah yang yang sudah keluar rekomendasi yakni Tulangbawang akan mengusung Hanan A Rozak-Heri Wardoyo berstatus petahana, Tulangbawang Barat mengusung Umar Ahmad-Fauzi Hasan, dan Lampung Barat akan mengusung calon pendatang baru Edi Irawan.

Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim mengatakan, untuk Kabupaten Pringsewu partai besutan Prabowo Subianto ini condong akan mengusung Sujadi yang juga berstatus petahana.

” Sepertinya Gerindra akan mengusung pak Sujadi, karena dia calon yang paling intens berkomunikasi dengan kami,” kata Gunadi, Kamis (11/10).

Untuk posisi Wakil Bupati, Gunadi menyerahkan sepenuhnya kepada Sujadi untuk memilih pendampingnya.

“Gerindra menyerahkan sepenuhnya ke pak Sujadi untuk mencari wakilnya, karena memang nantinya mereka yang akan menjalankan roda pemerintahan,” ungkapnya.

Sementara untuk Mesuji, mantan Balon Gubernur Lampung ini mengaku tidak tertarik dengan petahana Khamami. Gerindra lebih kepincut mengusung Ismail Ishak.

“Nah, untuk Mesuji insyallah Gerindra akan mengusung Ismail Ishak yang berpasangan dengan Iskandar Maliki,” terangnya.

Dirinya berharap seluruh kader nantinya untuk bahu-membahu memenangkan paslon yang diusung Gerindra.

“Insyallah minggu depan rekomendasi Gerindra turun,” demikian Gunadi. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *