18 views

Pelantikan Demokrat Lampung Tunggu Jadwal SBY

HARIANFOKUS.com- Kepengurusan Partai Demokrat Lampung periode 2016-2021 harus bersabar terlebih dahulu untuk dilantik. Sebab, pelantikan yang direncanakan akan dikukuhkan langsung oleh Susilo Bambang Yudhoyono selaku Ketua Umum Partai Demokrat itu, pihak panitia pelantikan masih menunggu jadwal yang pas mantan Presiden RI dua periode itu.

Sekretaris DPD PD Lampung Fajrun Najah Ahmad mengatakan, bahwa pelantikan direncanakan akan dilakukan pada Oktober 2016 di Hotel Novotel.

“Kami masih menyesuaikan waktu pak SBY, rencananya dia langsung yang akan ke Lampung,” kata pria yang karab disapa Fajar ini usai menggelar rapat perdana kepengurusan PD Lampung, Senin (29/8).

Rapat perdana tersebut sambung dia, merupakan bentuk silaturrahmi kepengurusan baru yang berjumlah sekitar 130-an.

“Rapat perdana ini hanya perkenalan antar kader dan pengurus yang baru. Diharapkan ada langkah-langkah atau menyusun agenda masing-masing divisi,” terangnya.

Politisi senior yang berlatar belakang jurnalis ini, menggharapkan agar masing-masing divisi mempunyai program kerja dan penempatan pengurus dalam koordinator daeerah pembinaan.

“Masing-masing divisi harus mempunyai program kerja yang konrkit dan konsen terhadap divisinya,” terangnya.

Terkait pilkada di 5 kabupaten, Fajar memastikan rekomendasi akan segera turun dalam waktu dekat ini. Dia mengharapkan agar seluruh kader terutama yang daerahnya akan menggelar pilkada pada awal Februari mendatang untuk berjibaku memenangkan paslon yang diusung Demokrat.

“Kami hanya bisa mengusung calon tanpa berkoalisi hanya di Tubabar,” tandasnya. (win)

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *