10 views

Ardian Tantang Ririn Beberkan SK Rekomendasi

HARIANFOKUS.com- Bakal Calon Bupati Pringsewu, Ardian Saputra memastikan bahwa rekomendasi PDIP akan jatuh ketangannya pada pilkada tahun mendatang. Alasan dinilainya cukup mendasar, mengingat dirinya satu-satunya kader PDIP Pringsewu yang ikut sekolah partai. Pernyataan sekaligus menepis isu yang beredar selama ini jika PDIP tidak akan mengusungnya mengingat dirinya dianggap gagal dalam mencari koalisi.

Ardian mengatakan, tambahan minimal satu kursi di legislatif cukup mudah dicari. Apalagi animo masyarakat terhadap PDIP masih tinggi.

“Saya saat ini diundang DPP PDIP untuk sekolah partai bersama Umar Ahmad dan Parosil. Artinya, saya sudah otomatis mendapatkan rekomendasi. Memang saat ini belum ada parpol yang menyatakan akan berkolasi, tapi mudah-mudahan akan ada nantinya. PDIP perlu menambah minimal 1 kursi lagi untuk dapat mengusung calon. Kami hanya memiliki 7 kursi DPRD,” kata dia saat dihubungi, Selasa (30/8).

Terkait wakilnya, Ardian enggan membeberkannya. Dia ingin fokus mencari perahu parpol kemudian baru menentukan pasangan.

“Wakilnya gampang bisa berjalan seiring waktu, yang terpenting saat ini bagaimana mencari koalisi,” ucapnya.

Dia juga menyinggung balon bup Ririn Kuswantari yang selama ini mengklaim sudah mendapat rekomendasi dari berbagai parpol.

“Mana ada (SK Rekom) sudah turun, dia (Ririn) hanya mengklaim. Tunjukan kalau memang sudah ada rekom. Mana rekom PPP?, mana rekom Gerindra? Tunjukan. Kalau belum mengantongi SK, semuanya masih memilik peluang,” tegasnya. (win)

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *