Pemprov Lampung Harapkan Senergisitas Media Elektronik

HARIANFOKUS.com Pemerintahan Provinsi Lampung mengharapkan sinergisitas media elektronik dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Hal ini disampaikan Pj Sekda Prov Lampung, Sutono saat ramah tamah Gubernur Lampung dengan media elektronik di Gedung Balai Kratun, Rabu (31/8).

Sutono mewakili Gubernur Lampung M Ridho Ficardo dalam sambutannya mengatakan bahwa, dalam dunia digital saat ini peran media elektronik sangat penting dalam memberikan informasi, terutama informasi pembangunan Lampung.

“Silaturahmi semacam ini menjadi momentum sinergisitas pemerintahan dengan media elektronik,” ucapnya.

Dia menyarankan frame media bad news is good news dinilai telah usang. Dia menyarankan agar frame media dirubah menjadi good news is good news too.

“Informasi yang baik itu yang perlu diketahui masyarakat itu adalah pembangunan pemerintah, dan indeks pembangunan manusia,” ujarnya.

Dia juga meminta media elektronik untuk mengekspose tempat-tempat wisata di Lampung untuk memberikan daya ungkit pembangunan.

“Media elektronik juga diharapkan genjot memberitakan tempat-tempat wisata di Lampung,” pintanya.

Kadiskominfo Lampung Sumarju Saeni menyampaikan bahwa silaturahmi dengan media elektronik merupakan bentuk support pemprov kepada media.

“Kondisi seperti ini walaupun ada pemangkasan anggaran tapi kita tetap bersilaturahmi,” singkatnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *