47 views

Edi-Parosil Berebut Restu Ridho

HARIANFOKUS.com Magnet Ketua DPD Partai Demokrat Lampung M Ridho Ficardo yang juga menjabat sebagai Gubernur Lampung menjadi rebutan calon untuk mendapatkan restu pada pilkada serentak tahun mendatang, Februari 2017.

Di Lampung Barat, Edi Irawan dan Parosil Mabsus sama-sama mengklaim mendapat dukungan dari partai berlambang bintang mercy.

“Itukan kata dia (Parosil Mabsus) diusung Demokrat, itu maunya dia,lihat saja nanti pada pendaftaran di KPU, saya akan lampirkan rekomendasi Demokrat,” kata Edi usai menerima rekomendasi dari PPP, Kamis (1/9).

Diterangkannya, dia terus menjalin komunikasi intens dengan Demokrat. Direktur Unsab ini sangat optimis dapat mengalahkan adik kandung Mukhlis Basri.

“Dari dukungan partai saya menang, dari sosialisasi saya menang,” ungkapnya.

Namun demikian dirinya tidak ingin bersikap jumawa, yang terpenting saat ini adalah mengikuti semua proses tahapan dalam menghadapi pilkada.

“Tapi saya ini belum tahu lolos atau tidak tes narkoba ini,” candanya.

Sebelumnya beredar gambar Parosil Mabsus- Mad Hasnurin dengan parpol pengusungnya, termasuk gambar Demokrat dicantumkan.

Terpisah, Sekretaris DPD PD Lampung Fajrun Najah Ahmad mengatakan, hingga kini belum ada rekomendasi dari DPP untuk lima daerah yang akan pilkada.

“Semua calon masih memiliki kesempatan yang sama untuk diusung Demokrat. Kita tunggu SK DPP turun dulu,” kata pria yang akrab disapa Fajar ini dengan singkat. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *