1 views

Ketua TP PKK Buka Senam Poco- Poco

HARIANFOKUS.com- Dalam rangka memperingati hari olahraga nasional ke 33 tingkat Kabupaten Pesawaran Tahun 2016 Dinas Pemuda dan Olahraga memeriahkannya dengan acara lomba senam poco-poco. Lomba tersebut dibuka langsung oleh Ketua TP PKK Pesawaran Ny Nanda Indira Dendi dan diikuti oleh Satker dan Kecamatan se-Kabupaten Pesawaran.

Ketua TP PKK Pesawaran Ny Nanda Indira Dendi.
Ketua TP PKK Pesawaran Ny Nanda Indira Dendi.

Nanda Indira Dendi yang didampingi Wakil Ketua TP PKK Pesawaran, Frisiska Devi Eriawan dalam sambutannya mengatakan, dengan tema ” Ayo Olahraga Untuk Indonesia Sehat dan Produktif”, dia mengajak seluruh lapisan masyarakat Bumi Andan Jejama untuk bersatu padu dan bersinergi dalam menggelorakan semangat memasyarakatan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

“Untuk mencapai kesehatan tubuh yang prima, serta menjadi modal dasar atau investasi yang dapat digunakan secara maksimal,” kata dia di Gedung Aula Islamic Centre, Selasa (6/9).

Apabila olahraga ini sambung Nanda,dapat dimasyarakatkan, maka dijamin kebugaran masyarakat akan terwujud.

“Sehingga pada akhirnya kesehatan masyarakat menjadi kenyataan,” ungkapnya.

Diterangkannya, olahraga,khususnya senam poco-poco perlu terus diadakan, dikembangkan dan dilaksanakan secara berkesinambungan, serta menjadi bagian dari kegiatan masyarakat.

“Agar dapat terwujudnya masyarakat yang sehat, sehingga akan menjadi insan yang produktif dan berdaya guna yang di dapat disumbangkan untuk masyarakat, bangsa, dan negara khususnya di Bumi Andan Jejama,” terangnya.

Nanda juga berharap, dengan adanya kegiatan senam, kesehatan tetap terjaga agar dapat menciptakan kinerja yang lebih baik.

“Kesehatan meruapakan hal yang utama dalam menjalankan aktivitas,” tandasnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *