6 views

Dendi Sejajarkan Puncak Teluk Pandan dengan Puncak Bogor

HARIANFOKUS.com-Bupati Pesawaran Dendi Ramadhan terus menggali potensi wisata di daerahnya. Bukan hanya wisata laut, Dendi juga akan mengoptimalkan wisata pegunungan. Salah satunya puncak di Kec. Teluk Pandan.

Menurut dia, keindahan Puncak Teluk Pandan tidak kalahnya dengan Puncak Bogor. Hanya saja perlu maksimal menggali potensi yang ada agar menarik wisatawan.

“Ajak pemuda dan bentuk kelompok-kelompok darwis sadar wisata, buat satgas keamanan dan kebersihan. Kita buat muncak menjadi pilihan baru masyarakat berwisata. Tapi kami butuh masyarakat untuk mewujudkanya, gimana msyarakat mau datang kalo tidak ada senyum, tempatnya masih panas, kita buat tempat yang sejuk disini. Kalo sudah, terkenal perekonomian disni akan lebih hidup,” kata dia saat kunjungan ke Kec. Teluk Pandan.

Dendi juga menyarankan, agar daerah tersebut dibuat desa smart (pintar) dan mempunyai muara laba. Dia juga siap mendatangkan investor guna menambah kemajuan roda perekonomian.

” Nanti ada dari bulok, nestle dan lain lain yg dapat memberikan investasinya didalamnya. Jalan dan listrik akan segera kita benahi,” ungkap mantan anggota DPRD Lampung ini.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *