23 views

Golkar Kubu Ismet Copot Penyegelan Kantor Golkar Lampung, Dua Anggota AMPG Terluka dan Dilarikan ke RS

HARIANFOKUS.com- Puluhan kader Golkar Lampung yang dipimpin Ismet Roni Azwar Yacub berhasil menduduki Kantor DPD I PG Lampung yang sebelumnya dilakukan penyegelan oleh AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar). Diketahui, sebelumnya AMPG dengan lantang menolak kedatangan Plt Lodewijk Fedrik Paulus, dengan memasang spanduk digerbang kantor.

Berdasarkan informasiĀ  dan pantauan, saat pencopotan penyegelan terjadi sekitar pukul 09.00Wib dan telah terjadi insiden yang menyebabkan dua anggota AMPG terluka dan harus di larikan ke Rumah Sakit Bumi Waras.

Jubir BPPGL, Joni Corne membenarkan bahwa ada korban luka saat pihaknya menduduki kantor. Namun demikian, dirinya membantah jika pihaknya yang melakukan pemukulan.

” Jadi begini, ketika kami datang tadi pagi ada anggota AMPG yang dari kemarin berjaga disini kabur melihat kedatangan kami. Mungkin dikira AMPG mau ada penyerbuan, ternyata tidak. Mereka sudah kabur kocar-kacir dan mungkin sepukulan sesama mereka. Jadi, bukan pihak kami yang melakukan pemukulan,” terang dia, Kamis (15/9).

Menurut dia, kedatangan pihaknya ke Kantor DPD I sebagai upaya rekonsilasi sekaligus persiapan penyambutan Plt DPD I yang diagendakan besok (16/9) kedatangannya.

“Kantor ini adalah rumah bagi seluruh kader Golkar. Kami kesini untuk melakukan bersih-bersih untuk persiapan penyambutan Plt,” ungkapnya.

Sementara, Ismet Roni mengajak seluruh kader Golkar Lampung bersatu menyambut kedatangan Plt Golkar Lampung.

” Hari ini kita berkumpul untuk menyambut kedatangan Plt, saya harapkan tidak ada terjadi insiden dan jangan sampai terprovokasi,” kata Wakil Ketua DPRD Lampung ini. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *