33 views

Korban Bentrok di Golkar Lampung Lapor Polda

HARIANFOKUS.com- Anggota Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Lampung yang menjadi korban pemukulan saat bentrok di Kantor DPD I PG Lampung Kamis pagi (15/9) langsung melaporkan insiden tersebut ke Mapolda Lampung. Korban yakni, Dahlan, Imron dan Pasni Bima (Ketua Satgas AMPG).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ketiga korban mengalami luka dibagian kepala dan pelipis. Ketiga korban sudah mendapat rawatan di RS Bumi Waras dengan rata-rata 10 jahitan dibagian kepala.

Fasni Bima menerangkan bahwa kejadian pemukulan bermula ketika dirinya dan anggota AMPG sedang berjaga dikantor DPD I PG Lampung tadi pagi. Tapi sekitar jam 09.00 Wib datang rombongan orang berbaju berpakaian Golkar yang dipimpin Azwar Yacub untuk memaksa masuk. Sempat terjadi adu mulut antara anggota yang berjaga dengan masa yang datang.

“Tiba-tiba saya dipukul dengan balok dan paving, saya sempat pingsan dan diantar teman-teman ke Rumah Sakit,” kata dia di Polresta Bandarlampung seraya pergi menuju arah Mapolda Lampung untuk melapor.

Sementara, kondisi di Kantor DPD I PG Lampung hingga saat ini masih kondusif. Nampak banyak kader Golkar berjaga-jaga dan beberapa politisi senior Golkar seperti Tony Eka Candra, Mirzalie, Azwar Yacub, dan Ismet Roni ikut berjaga. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *