26 views

Miswan Rodi yang Mukul Saya Pertama Kali

HARIANFOKUS.com- Korban pemukulan pasca bentrok di Kantor DPD I PG Lampung, Fasmi Bima menceritakan kronologi pengeroyokan yang dialami ketiga temannya yakni Imron dan Dahlan pada saat berjaga, Kamis (15/9).

Menurut penuturan Bima, bentrok terjadi sekitar jam 09.00 Wib. Tiba datang sekitar 200 an orang menghampirinya dan meminta untuk membuka Kantor Golkar.

“Saya menghampiri mereka dan menanyakan maksud kedatangan mereka. Karena saya tahu mereka bukan kader Golkar, tapi tiba-tiba Miswan Rodi langsung nonjok muka saya, lalu disusul pasukannya,” kata dia saat ditemui di RS Bumi Waras.

Bima yang dirawat di Ruang Nuri 5, menyampaikan juga bahwa penyerangan yang dilakukan sudah terorganisir. Sebab, pelaku penyerangan membawa senjata tajam berupa parang dan balok yang sudah dipasang pakunya.

“Ada sekitar empat orangan yang membawa parang, ada bawa balok yang dipasang paku. Kami langsung lari semua, karena kami kalah jauh,” ujarnya.

Bima sendiri mengalami luka bacok dibagian belakang kepala, 18 jahitan dan bagian pelepis mata 10 jahitan. Sementara kedua temennya hanya memar saja dibagian kepala dan tangannya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *