Grand Opening Batiqa Hotel Lampung, Tonjolkan Budaya Kearifan Lokal

HARIANFOKUS.com- Bisnis perhotelan di Bandarlampung memang menjanjikan. Satu-persatu hotel berkelas terus bertambah di Kota Tapis Berseri ini.

Sore ini, Jum’at (16/9), PT Batiqa Hotel Manajemen resmi melounching Batiqa Hotel Lampung. Perusahaan ini merupakan unit usaha perhotelan dari PT Surya Internusa Hotels, dan anak perusahaan dari PT Surya Semesta Internusa Tbk (“SSIA”).

Acara grand opening ini mengangkat tema “A Perfect Place To Discover Lampung” tersebut dilaksanakan dalam nuansa khas Indonesia, yang sarat akan batik nusantara.

Wakil Direktur PT Surya Semesta Internusa Tbk, Eddy Purwana Wikanta mengatakan, konsep hotel yang membawa kearifan lokal ini juga menyediakan makanan tradisional khas Lampung.

“Nuansa seperti ini dipercaya akan memberikan kesan bahwa Batiqa Hotel Lampung hadir di “Kota Tapis Berseri” siap melayani para tama yang ingin berwisata dan berbisni,” kata dia¬† dalam konferensi pers di Batiqa Hotel Lampung, Jum’at (16/9).

General Manager Batiqa Hotel Lampung, Adhi Wahyu Prasetyo menyampaikan, bahwa Hotel Batiqa Lampung memiliki 108 kamar yang terdiri atas 98 kamar tipe superior dan 10 kamar tipe suite. Selain itu, hotel bintang tiga ini juga dilengkapi fasilitas seperti empat meeting room, Fresqa Bistro, Private Dining Room, Sarana Fitness, 24 hours room service, higt speed Wifi, dan TV cable.

“Kami ingin memanjakan pengunjung kami dengan mengoptimalkan kearifan budaya lokal,” ucapnya.

Batiqa Hotel Lampung berlokasi straregis, tepatnya di Jl Sudirman No 140 Pahoman.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *