Lodewijk Dideadline Seminggu Sterilkan Golkar Lampung

HARIANFOKUS.com- Plt. Ketua DPD Partai Golkar Lampung , Lodewijk F Paulus dan Wakasekjen Korwil Sumatera III, Ariyadi Achmad mengaku akan tinggal di Lampung selama lebih kurang satu minggu. Di Lampung, keduanya mempunyai agenda mensosialisasikan produk-produk partai hasil Munas Golkar beberapa bulan yang lalu.

Ariyadi Achmad disela-sela rapat tertutup dengan petinggi Golkar Lampung mengatakan, bahwa keduanya juga mempunyai tugas untuk melakukan rekonsiliasi dan konsolidasi di internal partai berlambang pohon beringin ini.

“Kita mempunyai waktu seminggu mulai dari hari ini untuk melakukan sosialisasi Plt ini dan akan melakukan rekonsiliasi dari produk-produk partai,”kata dia, Jum’at (16/9).

Selain itu, keduanya juga akan melakukan persiapan perhelatan pilkada di 5 kabupaten yang akan digelar serentak. Dan diharapkan seluruh kader Golkar bersatu memenangkan calon yang diusung Golkar.

“Kita juga akan melakukan persiapan pilkada di Lampung ini,”ucapnya.

Untuk agenda Musdalub sendiri, Ariyadi enggan membeberkan kapan waktu pelaksanaannya.

“Belum dong, kan kita konsolidasi dulu,” ungkapnya.

Sementara, untuk posisi M Alzier Dianis Thabranie sendiri, Ariyadi belum dapat menjawabnya. Apakah nanti akan ditarik ke DPP atau tetap mengabdi di jajaran kepengurusan Golkar provinsi. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *