Mustafa Wejang Jagoannya

HARIANFOKUS.com- Ketua DPW Partai NasDem Lampung, Mustafa memberikan wejangan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati di 5 kabupaten yang diusung NasDem pada pilkada tahun mendatang, Februari 2017. Wejangan disampaikan Mustafa saat pembukaan deklarasi paslon di Gedung Krakatau, Jum’at malam (16/9).

Menurut Bupati Lampung Tengah ini, NasDem telah memberikan amanah kepada lima paslon yakni, untuk Lambar mengusung Edy- Ulul, Tuba mengusung petahana Hanan-Heri, Tubabar mengusung Umar-Fauzi, Pringsewu mengusung pendatang baru Siti-Edy, dan Mesuji mengusung Khamamik-Sapli.

“Saya sangat yakin orang-orang yang diberi amanah oleh NasDem adalah orang-orang yang berintegritas untuk memajukan daerahnya masing-masing,” kata dia dengan menggebu-gebu.

Mantan politisi Partai Golkar ini, mengharapkan agar seluruh kader NasDem untuk bahu-membahu memenangkan paslon yang diusung.

“Kita akan menang kalau kita bersatu, apakah kita siap untuk menang?,” seru Mustafa.

Diterangkannya, NasDem menjadi salah satu partai pertama yang mengeluarkan rekomendasi dan tanpa mahar. Untuk itu diharapakannya semangat restorasi yang dilahirkan NasDem dapat terwujud.

“Ini bentuk komitmen NasDem kepada pembangunan didaerah, supaya mereka dapat bekerja dengan baik,” ungkapnya.

Sementara, Korwil Lampung Taufik Basari menyampaikan agar seluruh kader NasDem mengeluarkan seluruh kekuatan untuk memenangkan paslon dari NasDem.

“Tidak boleh tidur, keberhasilan tidak akan kita raih tanpa perjuangan, kerahkan seluruh kekuatan yang ada,” tegasnya.

Dia juga memastikan akan memberhentikan kader NasDem yang terbukti tidak memenangkan paslon NasDem.

“Kader, anggota, apalagi wakil rakyat harus dapat menenangkan calon kita. Saya akan pecat bila tidak ikut memenangkan calon dari NasDem,” tandasnya.

Acara diakhiri dengan pembacaan SK rekomendasi dan ikrar serta dihadiri Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita dan anggota DPR RI, Tamannuri.  (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *