65 views

Open Turnamen Sabah Balau Cup Digelar 25 September

HARIANFOKUS.com- Pemuda Sabah Balau telah melakukan technikal meeting jelang Open Tournament Sepakbola U-19 Sabah Balau Cup 2016.

Ketua panitia kegiatan, Kisno mengatakan pada Minggu (18/9) kemarin technikal meeting dilakukan untuk memberi penjelasan kepada peserta terkait peraturan yang berlaku dalam pertandingan.

“Selain itu kita juga membahas jumlah peserta yang sudah fix mendaftar yakni sebanyak 28 tim dari Lampung Selatan dan Bandar Lampung,”kata dia, Senin (19/9).

Turnamen direncanakan akan dibuka langsung oleh Kadispora Lampung Selatan Nurmali Rizal dan Ketua Umum KONI Lampung Selatan, Edy Firnandi di lapangan dusun 3 Sabah Balau,  Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan.

Selain  itu,  persiapan sarana dan prasarana di lapangan sudah tahap finishing dengan kerjasama antara  panitia dan masyarakat Sabah Balau.

“Kami ingin menggalakkan olahraga  sebagai wujud antisipasi peredaran narkoba di kampung kami. Dengan banyak aktivitas  olah seperti bulutangkis, voli dan lainnya,”papar Kisno.

Pembukaan  sekaligus kick off dilakukan pada 25 September pukul 16.00. Pertandingan pertama yakni Tim SSB AD Sport melawan tim Persekap.

Agar turnamen berlangsung kondusif,  panitia sudah bersinergi dengan kepolisian baik dari Polsek Tanjung Bintang dan Polres Lampung Selatan.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *