0 views

Khamami-Sapli Kian PeDe

HARIANFOKUS.com- Pasang calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mesuji, Khamami-Sapli kian percaya diri alias PeDe menghadapi pilkada tahun mendatang, Februari 2017. Hal ini seiring dengan banjirnya dukungan dari parpol yang siap mengusung sang petahana. Mulusnya langkah politik Khamami-Sapli juga disebabkan urung majunya seteru Khamami, yang saat ini ini masih menjabat Wakil Bupati, Ismail Ishak.

Calon Wakil Bupati Mesuji H Sapli mengatakan, jika dirinya tak mau terlalu jumawa menghadapi pilkada, meskipun sudah mendapatkan restu dari Ketua DPD Partai Demokrat Lampung yang kini menjabat Gubernur Lampung, M Ridho Ficardo.

“Kita gak mau dibilang borong parpol, karena politik ini dinamis. Namun, jika kenyataannya demikian, ya Alhamdulillah,” ujar H Sapli usai menerima rekomendasi di Kantor PKB Lampung, Selasa (20/9).

Diakuinya, saat ini ia dan Khamami telah mendapatkan hampir seluruh rekomendasi parpol, hanya PDIP dan Gerindra saja yang belum memberikan kejelasan untuk mengusung calon di Pilkada Mesuji mendatang.

“Kita berharapnya mendapatkan rekom seluruh parpol, termasuk PDIP dan kita optimis akan menang di Pilkada mendatang,” ucapnya.

Hal ini lah yang menjadi alasan H Sapli untuk menerima tawaran menjadi pendampingnya Khamami di Pilkada 2017 mendatang.

“Sekali lagi saya bilang, Pak Khamami ini ibarat sepakbola, di atas kertas dipastikan menang. Makanya saya mau jadi wakil beliau,” demikian Sapli. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *