58 views

Arimbi Sepelekan PPP Lampung

HARIANFOKUS.com- Calon Wakil Bupati Pringsewu, Dewi Arimbi Soeharto terkesan menyepelekan peran kader PPP Lampung untuk menyukseskannya pada pilkada tahun depan, Februari 2017. Bahkan menurut petinggi PPP Lampung, Arimbi yang merupakan kader PPP dipusat belum sama sekali melakukan komunikasi dan koordinasi terkait pencalonannya pasca keluarnya rekomendasi dari partai berlambang ka’bah ini.

Arimbi sendiri saat ini resmi berpasangan dengan politisi PDIP, Ardian Saputra.

Sekretaris DPW PPP Lampung, Azazie ST GD sangat menyesalkan atas sikap Arimbi yang terkesan jumawa.

“Sejak ditunjuk maju di Pringsewu, Dewi Arimbi belum pernah melibatkan fungsionaris DPW dalam tiap sosialisasi. Silaturahmi ke Sekretariat DPW PPP Lampung saja belum pernah,” kata dia, Jum’at (23/9).

Menurut dia, petinggi PPP Lampung sudah berupaya untik mengajak Arimbi berkomunikasi terkait pencalonannya. Dirinya, tidak ingin Arimbi yang menjadi satu-satunya kader PPP yang maju pilkada di 5 kabupaten harus menelan pil pahit.

“Malah kita yang datang ke hotel tempat dia menginap,” kesalnya.

Sementara, Arimbi saat diwawancarai mengatakan, meski dirinya dan Ardian merupakan calon impor, namun dirinya  sangat optimis dapat menumbangkan Pilkada Pringsewu.

“Semuakan warga Indonesia, punya hak mencalonkan diri. Bapak saya adalah dokter pribadi Presiden Soekarno, dan Ardian meski berasal dari Lampung Utara, tapi istrinya berasal dari Pringsewu,” ucapnya usai melakukan tes kesehatan di RSUD AM.

Arimbi menegaskan bahwa dirinya, tidak ingin mengumbar janji dalam pencalonannya.

“Saya tidak ingin umbar janji, saya dengan Ardian akan membawa Pringsewu bangkit,” ungkapnya.

Terkait tidak dilibatkannya kader PPP Lampung, Wasekjen DPP PPP ini membantahnya. Menurut dia, komunikasi sudah dilakukan dengan petinggi PPP Lampung.

“Sudah ada pertemuan, tapi kalau pertemuan dengan media tidak mesti melibatkan mereka,” tandasnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *