STIA Mulai Serang Sujadi

HARIANFOKUS.com- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu, Siti Rahma dan Edi Agus Yanto (STIA) mulai terang-terangan menyerang calon incumbent, Sujadi.

Erizal selaku Ketua Tim Pemenangan STIA mengatakan, pembangunan Pringsewu saat ini jauh tertinggal dari kabupaten/kota yang lain di Lampung. Sehingga menurut politisi PAN ini, Pringsewu memerlukan pemimpin muda dan mempunyai jaringan ditingkat provinsi dan nasional.

“Kita lihat sendiri saat ini pembangunan di Pringsewu ini sangat tersendat-sendat. Ini karena pemimpinnya tidak mempunyai jaringan atau network ditingkat provinsi dan pusat,” kata dia saat memberikan arahan menjelang menghantarkan pendaftaran STIA ke ke KPUD setempat, Jumat (23/9).

Menurut dia, STIA yang didukung penuh Wagub Lampung, Bakhtiar Basri dan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dipastikan mempunyai keuntungan disaat keduanya nanti memimpin.

“Pak Zul akan membantu mendorong bantuan dari pusat, begitu juga pak Bakhtiar yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Lampung. Ini keuntungan kita semua,” ungkapnya.

Taufik Basari selaku Korwil Partai NasDem, mengatakan, sepanjang saya mengikuti pilkada, baru kali ini dihantarkan tokoh-tokoh yang luar biasa.

“Ada pak wagub sendiri yang menghantarkan Siti-Edi. Ada pak mantan gubernur, ada tiga bupati juga,” terangnya.

Dirinya mengharapkan, agar kader partai pendukung mengkesampingkan ego dalam memenangkan paslon dengan tige line “Melayani Pringsewu Lebih Baik”.

“Kita harus keluar kandang, ajak tetangga dan sanak saudara untuk memenangkan Mbak Siti dan Mas Edi,” tandasnya.

Hadir dalam acara Bakhtiar Basri, Taufik Basari, Agung Ilmu Mangkunegara, Syamsurya Ryacudu (Mantan Gubernur Lampung), Saad Sobari (Ketua DPW PAN Lampung). (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *