27 views

Wagub Kawal Langsung STIA Daftar KPUD, ZH Absen

HARIANFOKUS.com- Wakil Gubernur Lampung, Bakhtiar Basri turun langsung menghantarkan paslon Pilkada Pringsewu, Siti Rahma-Edi Agus Yanto mendaftar ke KPUD setempat, Jum’at (23/9). Sementara, Ketua Umum PAN yang juga Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan yang sebelumnya dijadwalkan hadir, ternyata absen.

Selain itu, turut menghantar juga mantan Gubernur Lampung Syamsu Ryacudu, Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara dan Topik Basari (Korwil NasDem).

Bakhtiar mengatakan, dirinya dipastikan akan terjun langsung memenangkan Mbak Siti-Mas Edi untuk menumbangkan incumbent.

“Siti Rahma ini adalah anak saya sendiri makanya saya akan turun langsung memenangkannya.Selama ini saya sudah tiga kali ikut pilkada, dan semuanya menang, mudah-mudahan ini menang juga,” kata Ketua Dewan Pembina Pemenangan STIA.

Sementara, utusan DPP PAN, Fikri Yasin mengatakan, bahwa Ketum PAN tidak dapat hadir dikarenakan ada urusan yang tidak dapat ditinggalkan.

Disampaikannya, Ketum PAN memberikan pesan agar seluruh kader PAN untuk bersatu dengan kader NasDem untuk memenangkan STIA.

“Setelah ini copot semua baju PAN, dan pakai baju pemenangan Mbak Siti-Mas Edi. PAN dan NasDem harus bersatu,” ucapnya.

Wakasekjen DPP PAN ini juga menghimbau, agar seluruh kader yang selama ini masih ragu-ragu untuk memantapkan memenangkan STIA.

“Kader yang selama ini masih main-main, sudah waktunya untuk serius memenangkan calon kita,” ungkapnya.

Ketiga sambungnya, Zulkifli juga berpesan bahwa Pilkada Pringsewu dan Tuba menjadi harga mati kemenangan.

“Dari 5 yang akan pilkada, kita hanya ada dua daerah yang kader kita. Maka ini harga mati,” tandasnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *