STIA Bentuk Tim Pemenangan Hingga Tingkat TPS

HARIANFOKUS.com- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu, Siti Rahma – Edi Agus Yanto (STIA) terus melakukan gerak-gerak politiknya, salah-satunya dengan membentuk tim pemenangan hingga Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Ketua Tim Pemenanangan STIA, Erizal, pembentukan tim pemenangan koalisi sebagai upaya memenangkan pasangan Siti Rahma – Edi Agus Yanto dalam Pilkada 15 Februari 2017 mendatang.

“Target kami 60 persen suara. Makanya kami akan bentuk tim pemenangan koalisi ini hingga tingkat TPS,” katanya, Senin (26/9).

Dikatakan Erizal, nantinya tim pemenangan itu akan terdiri dari kader Partai Nasdem dan PAN serta melibatkan para tokoh Pringsewu yang rindu akan perubahan Pringsewu yang lebih baik.

“Dalam waktu dekat ini mereka akan kita lantik secara serentak. Setelah di lantik langsung kerja ke lapangan mensosialisasikan program program Mbak Siti – Mas Edi,” ujarnya.

Erizal optimistis, dalam pilkada 15 Februari 2017 mendatang, pasangan calon yang menamakan dirinya STIA itu mampu meraih 60 persen pemilih Pringsewu.

“Program program Mbak Siti – Mas Edi jelas dan tidak diragukan lagi karena akan melakukan perubahan Pringsewu yang lebih baik . Selain itu juga adanya sama sama semangat perubahan restorasi dan reformasi,” tandasnya.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *