82 views

Azwar Yacub: Saya Tidak Terlibat, Saya Juga Korban

HARIANFOKUS.com– Politisi Partai Golkar Lampung, Azwar Yacub membantah jika dirinya ikut terlibat atas pengeroyokan terhadap Fasni Bima dalam bentrok di Kantor DPD I PG Lampung yang lalu. Bahkan, dirinya mengaku nyaris menjadi korban pemukulan oleh sekelompok massa yang melakukan pengeroyokan kepada Fasni Bima.

Anggota DPRD Lampung ini, menceritakan, waktu terjadi bentrok dirinya hendak mengambil surat dari DPP Golkar terkait kedatangan Plt. Ketua DPD I, Lodewijk F Paulus.

“Saya siap dikonfrontasi dengan korban dan tersangka. Waktu itu saya nyaris menjadi korban juga, untung saya sempat berlari dan masuk mobil,” cerita Azwar, Rabu (5/10).

Bahkan sambung, Azwar, dirinya siap memberikan bukti-bukti bahwa dia tidak terlibat atas pengeroyokan Ketua Satgas AMPG tersebut. Dia membenarkan bahwa ada sekelompok massa memakai baju warna kuning yang terlibat pengeryokan tersebut.

“Saya datang itu dia (Fasni, Red) sudah dikeroyok oleh massa memakai baju berwarna kuning dan saya tidak tahu darimana. Yang pastinya saya datang sendirian,” tegasnya.

Perlu diketahui, Polda Lampung telah menetapkan tiga tersangaka, yaitu Miswan Rodi dan Azwar Yacub (anggota DPRD Lampung) dan Jhoni Corne, anggota DPRD Kabupaten Pesawaran. (win)

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *