2 views

Elli Wahyuni : Sujadi Sudah Terbukti, Bukan Ingin Coba-coba

HARIANFOKUS.com – Politisi Partai Gerindra Lampung, Elli Wahyuni menghimbau agar masyarakat Pringsewu lebih realistis dalam menentukan pilihannya pada pilkada tahun mendatang, Februari 2017. Menurut dia, dari ketiga pasangan calon yang akan maju yakni, paslon Sujadi – Fauzi, Ardian Saputra – Dewi Arimbi Soeharto dan Siti Rahma – Edy Agus Yanto, hanya paslon Sujadi – Fauzi yang dinilai layak karena sudah terbukti kinerjanya.

Menurut dia, Sujadi yang berstatus petahana selama memimpin sudah bekerja dengan maksimal. Baik dari segi pembangunan maupun, ekonomi dan pendidikan.

“APBD Pringsewu ini tiap tahunnya naik, dan nampak sekali pembangunan yang dilakukan. Hanya saja beliau ini bukan tife pemimpin yang gila akan mengumbar kinerjanya. Beliau sudah terbukti dan berpengalaman, bukan mencoba keberuntungan,” kata dia, Senin (10/10).

Dirinya memastikan, bahwa seluruh relawannya pada pileg lalu, serta dibantu kader Gerindra akan berjibaku membantu untuk menghantarkan Sujadi melanjutkan estapet kepemimpinannya.

“Saya sudah komunikasikan dengan seluruh relawan saya, kader partai saya untuk bersatu memenangkan pak Sujadi,” ungkap Anggota DPRD Lampung asal Dapil Pesawaran ini.

Sebelumnya, Ririn Kuswantari juga memastikan akan mengeluarkan kekuatan penuhnya memenangkan Sujadi – Fauzi.

“Ini adalah keputusan partai, maka semua kader wajib memenangkan calon yang diusung,” ungkapnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *