0 views

Lolos Verifikasi, PSI Lampung Susun Program Jangka Pendek

HARIANFOKUS.com – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menjadi satu-satunya partai politik baru yang lolos verifikasi Kemenkumham. Partai yang dipimpin Grace Natali ini langsung kebut dengan menyusun program jangka pendek dan tidak terlena atas capaian tahap awal.

Ketua DPW PSI Lampung, Beni Arifin menyampaikan, keberhasilan PSI lolos dari verifikasi Kemenkuham bukanlah sebagai akhir dari segalanya. Namun, merupakan langkah awal pendorong PSI untuk terus membaca perkembangan zaman dengan segala kebutuhan-kebutuhannya.

“Sehingga menjadi tanggungjawab PSI untuk memenuhi segala perangkat yang dibutuhkan rakyat dalam mewujudkan harapan-harapannya,” kata dia dalam konfrensi pers di Kantor DPW PSI Lampung, Senin (10/10).

Sebagai partai anak muda dan perempuan, sambungnya, PSI akan tampil di garis terdepan dalam memerangi intoleransi dan korupsi yang sudah menjadi penyakit kronis di negara ini.

“Untuk mewujudkan cita-cita mulia tersebut, maka tidak ada pilihan lain bahwa kaum muda adalah generasi emas bangsa harus terlibat aktif dalam mengawal demokrasi di Indonesia,” ungkapnya.

Senada disampaikan, Sekretaris DPW PSI Lampung, Febrianda, dirinya sangat optimis PSI dapat mengikuti pesta demokrasi tahun 2019  mendatang.

“Kepengurusan didaerah (DPD) PSI nyaris rampung, tinggal Waykanan yang belum terbentuk. Insyallah pileg nanti PSI sudah menjadi peserta,” ucapnya.

Selain itu, dirinya juga mengajak masyarakat Lampung untuk bergabung menjadi bagian dari kepengurusan PSI.

“Perjuangan PSI masih sangat panjang, mari masyarakat Lampung untuk bergabung menjadi bagian dari kepengurusan PSI,” tandasnya.

Turut hadir, Wakil Ketua DPW PSI Lampung, Eka Fitrianti, Wasek Azitriaz Tiza dan Wakil Bendahara, Christanti Agusta.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *