10 views

Hanan Minta Media Tetap Netral

HARIANFOKUS.com – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kemitraan, Bupati Tulangbawang Hanan A Rozak melakukan pertemuan dengan para awak media, baik cetak maupun elektronik. Pertemuan berlangsung di kediaman Junaidi, bertempat di Jalan Mega, Kecamatan Menggala, Selasa (11/10).

Dalam sambutannya, Bupati Tuba Hanan A Rozak, meminta tolong kepada rekan media massa agar mempublikasikan hasil kinerja kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Tuba, Hanan A Rozak dan Heri Wardoyo (Handoyo).Hal ini mengingat, dalam beberapa minggu ini, pemberitaan tentang Pemerintah Kabupaten Tuba terkesan banyak yang menyudutkan pasangan incumbent Tuba.

“Memang saat ini, suasana menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), tapi jangan gunakan hujatan – hujatan, karena kami sudah berbuat, semaksimal mungkin, untuk kemajuan Kabupaten Tuba,” ungkap Hanan.

Dikatakan Hanan, bahwa jangan katakan pasangan Handoyo tidak membangun Kabupaten Tuba, karena selama ini sudah dilakukan, seperti perbaikan jalan yang ada di setiap kampung dan Kota Menggala.

“Memang benar, kami tidak membangun perkantoran lagi, karena, kantor yang ada saat ini warisan terdahulu, tapi semua kantor kami pelihara, dalam bentuk pengrehapan, seperti kantor Bupati lama, Sesat Agung, Islamic Center, dan kantor dinas dan badan lainnya,” terang Hanan.

Dilanjutkan Hanan, semua sarana dan prasarana yang ada di Tuba, selalu di upayakan agar dapat ditingkatkan, seperti listrik, air bersih, dan sarana kesehatan, bahkan hingga ambulance gratis.

“Selain dari itu, apa yang dibutuhkan di kampung, seperti dana anggaran desa, sudah ada, jadi tinggal sampaikan ke kami, apa yang akan di bangun di Kampung, karena pembangunan di tingkat kampung harus ada persetujuan dari kami,” tutur Hanan.

Untuk itu, Hanan mengharapkan, agar rekan wartawan yang hadir, jangan terprovokasi dengan wartawan lain, yang selalu membuat berita hujatan, karena dapat membuat kondisi di Kabupaten Tuba tidak kondusif.

“Kedepannya, aparatur kampung gajinya, akan kita tingkatkan, guru ngaji juga diberikan insentif, semua itu saat ini masih dalam pengkajian, agar semua dapat sesuai dengan rencana,” ungkap Hanan.

Ditambahkan Hanan, ia mengucapkan terima kasih, bahwa pertemuan tersebut juga untuk mempererat jalinan silaturahmi dan kerjasama dalam membangun Kabupaten Tuba ke depannya.

“Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Tuba kedepannya, saya membangun dari pemerintahan, rekan wartawan memberitakan pembangunan yang telah dilaksanakan,” tutup Hanan. (saidi).

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *