7 views

Siti Rahma Dipastikan Bukan Kader NasDem

HARIANFOKUS. com – Sekretaris DPW Partai NasDem Lampung, Fauzan Sibron memastikan bahwa Siti Rahma bukan bagian dari kepengurusan atau kader partainya. Bahkan, hingga saat ini kata dia, pihaknya belum berkomunikasi sekaligus membahas dengan perempuan yang kerap disapa Embot ini terkait status kaderisasinya.

“Dia (Embot) bukan kader NasDem apalagi masuk kepengurusan dan kami juga belum melakukan komunikasi. Mungkin setelah dia kepilih nanti kami akan mengajaknya gabung ke NasDem,” kata dia saat diwawancarai di ruang kerjanya, Selasa (11/10).

Disampaikannya juga, NasDem Lampung bukan hanya fokus pemenangan di Pilkada Pringsewu saja, tapi semua daerah yang akan pilkada menjadi prioritas.

“Pringsewu kita sudah melakukan komunikasi dengan bang Zul (Ketum PAN) dengan pak Bachtiar Basri membahas strategi pemenangan. Tapi, semua daerah yang akan pilkada menjadi prioritas kami,” ungkapnya.

Anggota DPRD Lampung ini juga memastikan bahwa akan ada sanksi tegas dari partainya kepada kader yang tidak ikut memenangkan calon yang diusung partai.

“Ada sanksi organisasi partai apabila tidak mentaati keputusan partai,” tandasnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *