20 views

Hanan Serahkan Bantuan Sumur Bor

HARIANFOKUS.com – Bupati Tulangbawang, Hanan A Rozan menyerahkan bantuan secara simbolis berupa sumur bor sebanyak 19 titik kepada petani. Pemberian bantuan sumur bor merupakan bentuk perhatian pemkab kepada petani guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat petani di kabupaten setempat.

Penyerahan bantuan sumur bor ini dilakukan oleh Bupati Tuba, Hanan A Rozak, kepada perwakilan Gapoktan di Tuba, dengan secara simbolis, yang pelaksanaanya bertempat di ruang rapat utama Kantor Bupati Tuba, Jalan Cemara, Lingkungan Gunung Sakti, Kecamatan Menggala.

Dalam acara penyerahan bantuan sumur bor ini, turut disaksikan oleh Sekdakab Tuba, Sobri, beserta sejumlah pejabat Pemkab Tuba lainnya, sementara sisi lain, hadir juga Ketua Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Tuba, Anjar Widi, serta para pengurus dan Anggota KTNA Tuba.

Dalam sambutannya Bupati Tuba, Hanan A Rozak berharap agar bantuan sumur bor yang diberikan oleh pemerintah Tuba dapat dimanfaatkan oleh petani dengan sebaik-baiknya.

Apalagi, bantuan ini juga diharapkan dapat bermanfaat untuk membantu masyarakat saat musim kemarau, dalam mendapatkan air bersih bagi kebutuhan sehari-hari maupun untuk lahan pertaniannya.

“Saya berharap agar bantuan sumur bor ini benar-benar bermanfaat bagi petani. Untuk itu gunakanlah setiap bantuan pemerintah secara tepat guna, jaga dan rawat baik-baik agar manfaatnya bisa selalu dirasakan masyarakat lainnya,” harap Hanan, Selasa (18/10).

Sebab, Masih Menurut Hanan, Ia selaku Bupati Tuba, bersama Pemkab selama ini telah banyak berbuat dan akan terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat dan demi kemajuan pembangunan Kabupaten Tuba.

“Untuk itu, jangan salah menginformasikan kepada masyarakat, sebab selama ini Pemkab Tuba telah banyak bekerja dan berbuat demi kemajuan pembangunan dan bagi kepentingan masyarakat Tuba,” Pesan Bupati Tuba, Hanan A Rozak kepada para Gapoktan yang mendapat bantuan agar dapat disampaikan ke masyarakat. (saidi)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *