4 views

Besok Sidang Perdana Gugatan Alzier

HARIANFOKUS.com– Sidang perdana gugatan mantan Ketua DPD I Golkar Lampung M Alzier Dianis Tabranie terkait SK Plt yang dinilainya cacat hukum digelar di Mahkamah partai (MP) besok (hari ini) (3/11).

Wakil Ketua DPD I Golkar Lampung Iberahim Bastari mengatakan tak ada persiapan khusus dalam sidang tersebut. Namun, sebagai orang dekat ADT dirinya berharap agar gugatan Alzier cepat diproses dan diketahui hasilnya.

“Menurut susunan acaranya, ada upaya mediasi antar kedua pihak. dan besok kita lihat seperti apa,” ujarnya.

Dalam sidang perdana gugatan tersebut juga, pihak Alzier hanya memakai satu kuasa hukum yakni Mariot Siahaan. “SK DPP dengan nomor 149 ini kan cacat dari sisi prosedur dan substansi. Untuk itu, bang Alzier menggugatnya ke MP. Kita lihat dulu lah, MP ini juga kan baru,” ujar Ibe, via telepon.

Dirinya juga mengatakan jika pihak pelapor (Alzier) sudah memyiapkan bukti-bukti dan saksi, termasuk ia sendiri sebagai saksi dalam sidang gugatan tersebut.

“Kita sangat yakin dapat menang dalam sidang nanti. Sebab, mekanisme penyelesaian hukumnya harus melalui internal mahkamah sebelum masuk ke peradilan hukum,” ujar dia.

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *