32 views

APSI Lampung Terpopuler di Sharia Lawyer Award

HARIANFOKUS.com – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia (APSI) Lampung berhasil mendapat Sharia Lawyer Award sebagai APSI terpopuler.

Usai menerima Sharia Lawyer Award, Ketua DPW APSI Lampung, Hermawan menerangkan APSI selalu bertekad untuk meneguhkan organisasi advokat syariah yang beritegritas, bermanfaat dan berkualitas. Terlebih, saat ini APSI turut menyelenggarakan pendidikan advokat dan pendidikan penyerasian ekonomi syariah.

“APSI sudah diakui pemerintah maupun Mahkamah Agung (MA). Begitu pula dengan 7 asosisasi pengacara lainnya yang sudah ada. Semuanya sudah disumpah,” ujar dia, Selasa (1/11).

Diketahui, selain Sharia Lawyer Award, acara yang bertempat di Hotel Singgasana, Surabaya itu juga berbarengan dengan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) APSI. Selain itu, ada pula deklarasi Asosiasi Mediator Syariah Indonesia (AMSI).

“Tentunya saya mengajak kepada para alumnus sarjana syariah dan umum untuk dapat bergabung bersama APSI di Lampung. Insha Allah pada 3 Desember mendatang kita membuka peluang menjadi advokat, melalui pendidikan dan pelatihan profesi advokat,” pungkas Hermawan. (*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *