42 views

Pisah Sambut Kejari Menggala Penuh Rasa Haru

HARIANFOKUS.com – Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Menggala mengelar acara pisah sambut antara Zuhandi. SH MH, ke Asari.SH.Mhum dilaksanakan di Aula Kejari setempat, Jum’at, (4/11).

Kegiatan tersebut, dihadiri seluruh jaksa dan staf di lingkup Kejari Menggala, dan tamu undangan lainnya, serta beberapa Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang berada Tuba.

Dalam acara pisah sambut tersebut berlangsung haru , bahkan tak sedikit para tamu meneteskan air mata.

Sukri salah satu staf di Kejari Menggala mengaku sedih ditinggal pimpinannya yang dinilainya seorang pimpinan yang baik hati.

Menurut dia, Zuhandi bukan hanya hubungan kerja saja di Kejari Menggala, namun dianggapnya sudah seperti saudara.

“Beliau bukan hanya seorang pimpinan, tapi sudah seperti orang kakak sendiri sendiri,” tutur Sukri, sambil berlinang air mata.

Hal sama, diungkapkan Kasi Pidsus, Suhardi, Zuhandi merupakan pimpinan yang fleksibel, mampu menjaga kekompakan antar pegawai Kejari Menggala. Tidak hanya itu, Zuhandi juga menjadi tempat curhat bagi para bawahannya.

“Kami semua merasa kehilangan sosok seperti beliau, irangnya sangat supel dan sangat mengerti, tidak hanya itu, beliau pun sangat dekat  kepada seluruh pegawai di Kejari Menggala ini,” terang Suhardi.

Dalam sambutannya, mantan Kajari Menggala mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran dan instansi terkait, atas kerjasamanya yang baik selama ia menjabat sebagai Kajari Menggala.

“Saya berharap kepada seluruh pegawai dan jaksa, agar selalu menjaga kekompakan dalam bertugas, semoga Kajari yang baru bisa terus mempertahankan kinerja yang sudah dilaksanakan, menjaga keharmonisan sesama Jaksa, dan berupaya meningkatkan kinerja di masa mendatang, bahwa kinerja hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, kinerja hari esok harus lebih baik dari hari ini, ”ungkap Zuhandi.

Sementara itu, Kajari yang baru, Asari, mengatakan, ia siap mengemban tugas sebagai Kajari Menggala, dan akan meneruskan program-program Kajari yang lama, dan selalu siap menjaga kekompakan serta kesolidan antar pegawai.

“Sebagai Kajari baru, saya akan tetap menjaga kesolidan dengan para Jaksa, tidak hanya itu, saya pun akan selalu bekerja sama dengan insan pers dan LSM dalam hal pemberitaan, serta akan menindak lanjut setiap laporan yang diberikan oleh rekan – rekan LSM atau wartawan,” janji Asari. (saidi)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *