25 views

Peringati HUT Korpri, Pemkab Tuba Gelar Turnamen Futsal antar Satker

HARIANFOKUS.com – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (Hut) ke 45 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) pada tanggal 29 November mendatang, Pemerintah Kabupaten Tulangbawang mengadakan Turnamen Futsal antar Satuan Kerja di lingkup pemkab setempat.

Adapun pertandingan Futsal ini dilaksanakan di Gedung Olahraga (Gor) Tiuh Tohow Kecamatan Menggala, yang pelaksanaannya dibuka secara simbolis oleh Staf Ahli Bupati Tuba Bidang Ekonomi dan Keuangan, Desia Kusumayuda, serta didampingi sejumlah pejabat Pemkab dan Pengurus Korpri Tuba.

Kegiatan pertandingan Futsal yang diikuti oleh tim-tim aparatur yang berasal dari satker di lingkup Pemkab Tuba ini berlangsung cukup sportif dan meriah, yang ditonton oleh ratusan pegawai Pemkab Tuba yang ikut memberikan teriakan dan dukungan semangat kepada tim dari rekan-rekannya yang sedang bertanding masing-masing.

Untuk tema Peringatan Hut ke 45 Korpri tanggal 29 November 2016 mendatang ini, telah ditetapkan dengan tema ‘Bersama Korpri Meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara’.

Dalam sambutannya, Staf Ahli Bupati Tuba Bidang Ekonomi dan Keuangan, Desia Kusumayuda, sesaat sebelum membuka secara resmi kegiatan mengharapkan Korpri harus mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sebab hal ini merupakan pengabdian secara profesional.

“Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), tentu kita mengetahui tugas masing-masing sebagai abdi negara dan masyarakat sehingga dalam melaksanakan tugas, harus dilakukan dengan penuh rasa tanggung jawab, demi memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” ungkap Desia, Rabu (9/11).

Dilanjutkan oleh Desia, untuk itulah saat ini sejumlah kegiatan dilakukan, yang telah dikemas oleh Panitia yang bermaksud tujuan meningkatkan kekompakan dan sinergisitas antara Satker untuk optimal memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan selanjutnya baru kegiatan wajib, diantaranya seperti upacara bendera dalam rangka Peringatan Hut Ke 45 Korpri, yang rencananya akan dilaksanakan di lapangan Pemda Tuba, pada 29 November mendatang.

“Selain pertandingan futsal antar satuan kerja, sejumlah kegiatan dan lomba lainnya juga akan kita adakan dalam peringatan Hut Korpri Ke 45 ini, maka dari itu, semoga dengan diadakannya berbagai perlombaan dan pertandingan, mampu menumbuhkan kekompakan antar Satker,” Tutup Desia Kusumayuda, pertanda dibukannya Turnamen Futsal antar Satuan Kerja di lingkup Pemkab Tuba. (saidi).

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *