3 views

HUT Partai NasDem Tuba, Momentum Pererat Tali Silaturahmi

 

HARIANFOKUS.com- Peringatan HUT Partai NasDem yang ke- 5 berlangsung dengan serentak se-Indonesia, tidak kecuali di DPD Partai NasDem Tulangbawang. Dalam peringatan HUT ini,DPD Partai NasDem Tuba menjadikan momentum untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi antar masyarakat Tuba.

“Jadi ini serentak di seluruh Indonesia, agendanya yaitu nonton bareng, potong tumpeng, santunan anak yatim dan hiburan rakyat. Jadi diharapkan di ulang tahun ke 5 tahun ini partai NasDem yang berjargon Restorasi atau gerakan perubahan dapat merubah paradigma masyarakat dari yang kurang baik menjadi baik, terutama gerakan restorasi Anti korupsi,” ucap

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPD Partai Nasdem Tuba, Darius Yamsiri, yang mewakili Ketua Nasdem Tuba, Juanda, Jum’at (11/11).

Darius menambahkan bahwa kader dan seluruh anggota Partai NasDem Tuba harus mempererat tali silaturahmi dan solidaritas antar sesama.
“Dalam seluruh lini kehidupan semangat solidaritas harus selalu kita gelorakan sebagai wujud pembangunan karakter bangsa yang sudah mulai tergerus. Maka momen ini sangat penting untuk kita senantiasa menggelorakan semangat dan jiwa solidaritas antar sesama,” ungkapnya.

Selain itu, Tuba yang akan menggelar kontestasi politik tahun mendatang dengan mengusung calon petahana(Handoyo), diharapkan seluruh kader Partai NasDem untuk solid mendukung penuh atas calon yang diusung.

“Diharapkan seluruh pengurus dan kader Nasdem Tuba dapat memenangkan pasangan Handoyo, itu karena pasangan ini sudah terbukti dan bukan hanya janji,” tambahnya.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Tuba, Heri Wardoyo yang juga menghadiri perayaan tersebut mengucapkan selamat atas lima tahunnya terbentuk Restorasi perubahan Partai NasDem di Indonesia.

“Hal ini berdampak besar sebab perubahan pola pikir masyarakat Indonesia kearah yang lebih baik telah berhasil. Itulah inti Restorasi Indonesia dari Partai Nasdem,” terangnya.

Dalam perayaan HUT Partai Nasdem yang ke-5 tersebut pula dihadiri oleh empat anggota DPRD Kabupaten Tuba dari Fraksi Partai Nasdem yaitu, Ahmadi, Takad Supriyanto, Ahid Hartanto, dan Fery Rudiyansirona. (saidi).

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *