31 views

Oedin Diusulkan jadi Dubes, Kader PDIP Diharapkan Tetap Solid

HARIANFOKUS.com – Pengusulan Ketua DPD PDIP Lampung, Sjachroedin ZP menjadi Duta Besar (Dubes) Zegreb, Krosia diharapkan tidak menimbulkan spekulasi a spekulasi di tubuh internal partai wong cilik ini. Melalui Sekjend DPD-nya, Mingrum Gumay menghimbau agar seluruh kader PDIP tetap solid, bekerja sesuai tugas dan wewenangnya serta mendukung amanah yang diberikan kepada Oedin (panggilan akrab Sjachroedin ZP.

“Untuk itu saya minta kepada seluruh kader untuk tetap bekerja. Kekosongan kursi Ketua DPD PDIP Lampung sendiri nantinya akan diambil alih oleh DPP,” ujar Mingrum.

Menurut anggota DPRD Lampung ini,penunjukan Oedin oleh Presiden RI Jokowi sebagai Dubes Krosia, merupakan salah satu prestasi yang membanggakan.

“Iya, kami sebagai kader PDIP Lampung merasa bangga atas kepercayaan presiden jokowi menunjuk kader terbaik PDIP Lampung Sjachroedin ZP untuk menjadi Dubes di Kroasia,” ujarnya.

“Kami meyakini, karna beliau (Sjachroedin.ZP .Red) kaya akan pengalaman, baik saat menjabat sebagai anggota Polri dan juga mantan Gubernur Provinsi Lampung, karna tidak semua orang bisa diberikan kepercayaan oleh Presiden untuk mengemban tugas negara,” tambahnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *