102 views

Ansor Sondingkan Hidir jadi Wakil Ridho pada Pilgub Mendatang

HARIANFOKUS.com – Gerakan Pemuda (GP) Ansor siap melepas kader terbaiknya mendampingi M Ridho Ficardo pada Pilgub Lampung mendatang. Hal ini tidak lepas dari baiknya track record Hidir Ibrahim selama mengabdi di GP Ansor Lampung.

Ketua GP Ansor Pusat, H. Yaqut Cholil Qoumas, dalam sambutannya menyampaikan, bukan hal yang tidak mungkin jika nantinya Ridho dan Hidir berpasangan pada pilgub nanti.

“Massa Ansor jelas, apalagi kalau pak gubernur menepati janjinya membantu pembangun kantor Ansor. Kita siap menjadikan pak Hidir mendampingi gubernur pada pilgub nanti,” ungkapnya seraya diamini ribuan kader Ansor se-Lampung.

Yaqut juga menyinggung soal aksi 2 Desember mendatang. Dia meminta agar kader Ansor tidak ikut-ikutan dalam aksi tersebut dan dipastikannya, bahwa GP Ansor akan menjadi garda terdepan mempertahankan NKRI.

“Saya yakin, bahwa NU ini dibentuk oleh pendahulu kita selain untuk syiar agama, menjaga NKRI adalah tujuannya, saya sangat yakin itu. Untuk itu, Ansor siap menjadi garda terdepan mempertahankan NKRI,” ujarnya.

Sementara, Gubernur Lampung, M Ridho Ficardo berjanji akan membantu kantor PW GP Ansor Lampung yang saat ini baru setengah pengerjaannya. Tapi, Ridho berharap agar kader GP Ansor Lampung, tetap menjaga kebersamaan dan mengawal pembangunan di Lampung.

“Mari kita bersama membangun dan mengawal provinsi ini. Kita mempunyai program jangka pendek, menengah, dan panjang yang semuanya untuk mensejahterakan rakyat. Terakait kantor ini, nanti saya siap membantunya. Karena kantor ini adalah tempat perjuangan dan milik umat,” tegasnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *