PSI Maksimalkan Sosialisasi Via Medsos

HARIANFOKUS.com – Tidak dapat dipungkiri lagi, media sosial atau jejaring sosial cukup digandrungi seantero bumi ini, tak terkecuali di Indonesia. Mulai dari yang muda hingga tua, nyaris menggunakan media sosial dalam kehidupannya sehari-hari.

Hal inilah yang dijadikan momentum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) sebagai partai baru dalam menggaet masyarakat terutama kalangan anak muda untuk bergabung.

“Mari kita aktif di medsos (media sosial) untuk mepublis kegiatan, karena sekarang ini hampir semua orang menggunakan medsos. Jadi, kegiatan kita di Lampung saat ini dapat diketahui saudara dan kader PSI di Papua,” ucap Ketua Umum PSI, Grace Natalie saat hadir di Kantor DPW PSI Lampung dalam agenda Kopdarwil (Kopi Darat Wilayah), Sabtu (3/12).

Mantan jurnalis ini juga mengharapkan seluruh kader PSI Lampung untuk tidak cepat berpuas diri. Karena, kedepannya tugas yang diemban akan lebih berat.

“Kita telah mencatat sejarah secara bersama sebagai satu-satunya partai anak muda yang lolos verifikasi Kemenkumham, meski tadinya kita dicibir dan diremehkan. Tapi, sekarang kita membuktikan bersama, meski partai anak bungsu, tapi kita lolos. Dan sekarang kita harus lebih berjuang lagi agar dapat lolos verifikasi KPU. Itu semua biar PSI dapat mengikuti kontestasi politik pada 2019,” terangnya.

Saat disinggung mengenai dukungan pilkada 5 kabupaten di Lampung, Grace meminta kadernya untuk fokus terlebih dahulu membesarkan partainya.

“Untuk pilkada ini, saya minta seluruh bro dan sis untuk fokus terlebih dahulu menjaring anggota PSI, dengan target minimal seperseribu anggota,” tegasnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *