0 views

Relawan Ridho Berbakhti Sambangi Veteran

HARIANFOKUS.com – Tim Relawan Garuda Ridho Berbakhti menyambangi dan memberi perhatian kepada 150 veteran dan janda veteran yang berdomisili di Lampung Tengah berupa pemberian bingkisan dan pengobatan gratis, pada Sabtu (10/12), bertempat di lapangan Merdeka Kecamatan Seputih Rahman, Lampung Tengah.

Selain kepada para veteran dan janda veteran, dalam acara bakti sosial ini dilakukan pula pelayanan pengobatan gratis kepada 200-an warga, serta khitanan masal kepada 50 anak.

“Ini merupakan kelanjutan bakti sosial sebelumnya yang dilangsungkan di Sukadana Lampung Timur. Akan ada Bakti Sosial berikutnya ke beberapa kabupaten lain. Sebagai bentuk kepedulian kita kepada para veteran yang ada di Lampung,” ujar Ketua Tim Relawan Garuda Ridho Berbakhti Ahmad Zain.

Sedangkan Ketua Pelaksana Administrasi Markas Ranting Veteran Seputih Rahman, I Wayan Gothera, menyatakan kegembiraannya atas perhatian yang diberikan oleh Ridho Ficardo kepada para veteran dan janda veteran melalui Bakti Sosial Relawan Garuda Rodho Berbakti.

“Pak Ridho ada perhatian kepada para veteran yang telah berjuang di masa lalu, khususnya veteran-veteran yang tinggal di Seputih Rahman Lampung Tengah. Kami tidak melihat besaran nilai bingkisannya, namun ini adalah sebuah bentuk penghargaan yang sangat berarti,” ujar I Wayan Gothera.

“Saya juga ucapkan terima kasih atas pembangunan jalan yang sudah bisa dirasakan di Lampung Tengah. Saya berharap hal ini bisa dilakukan konsisten oleh pak Ridho. Mudah-mudahan Lampung semakin maju di bawah kepemimpinan pak Ridho,” tuturnya.(*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *