0 views

Idrus Marham : Ridho Itu Penasihat Spiritual Golkar Lampung

HARIANFOKUS.com – Kehadiran Gubernur HM Ridho Ficardo di acara Musdalub Partai Golkar Lampung, Rabu (14/12) siang, mendapat apresiasi luar biasa dari Sekjen DPP Partai Golkar, Idrus Marham. Walau Ridho datang ke Hotel Sheraton hanya untuk bersilaturahmi dengan para elite politik partai beringin itu, tapi bernilai tinggi bagi optimisme pimpinan Golkar Lampung akan masa depan partainya.

Ridho Ficardo yang hadir didampingi Sekretaris DPD Partai Demokrat Fajrun Najah Ahmad, terlibat obrolan ringan dengan Sekjen DPP Golkar Idrus Marham, Plt Ketua DPD PD Lampung Lodewijk F Paulus, Alzier Thabranie, Arinal Djunaidi, juga fungsionaris DPP PG; Nusron Wahid dan Ariyandi Achmad. Sambil makan siang, para tokoh politik itu berbincang santai.

Lalu apa komentar Sekjen DPP PG Idrus Marham terhadap Gubernur HM Ridho Ficardo? “Pak Gubernur ini penasihat spiritual Partai Golkar Lampung. Tulis itu ya… Sekjen Golkar ini yang bicara,” kata Idrus Marham saat keduanya berjalan meninggalkan tempat pertemuan di restoran Sheraton. Mendapat “jabatan” sebagai penasihat spiritual itu, Ridho Ficardo yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Lampung, hanya tersenyum.

Ketika diminta komentar soal pernyataan Idrus Marham, Ridho hanya berucap pendek.

“Maksud beliau itu kan karena sebagai gubernur, saya pembina politik di daerah, nggak ada ke arah yang lain-lain.”

Layaknya kehadiran di tempat lain, kemunculan Ridho Ficardo di arena musdalub juga dimanfaatkan para kader PG untuk minta foto bersama. Banyak kader partai beringin yang mengajaknya berfoto dan semua dilayani Ridho dengan antusias. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *