2 views

Agus Lal Serang Basis Mukhlis

HARIANFOKUS.com – Bupati Pesisir Barat yang juga politisi Partai NasDem, Agus Istiqlal turun memenangkan paslon Lambar, Edy Irawan – Ulul Azmi yang menjadi lawan adik kandung Mukhlis Basri, Parosil Mabsus – Mad Hasnurin.

Agus ikut berkampanye di Pasar Waytanding Pekon Pagardewa Kecamatan Sukau. Ia meminta warga Lambar untuk memilih pemimpin baru, Edy-Pai demi kemajuan Lambar.

“Kedatangan pak Agus memberi pencerahan yang luar biasa bagi calon pemilih Edy-Pai. Agus menegaskan dirinya sebagai dewan pakar NasDem yang terus membawa perubahan tiada henti, disambut hangat warga Sukau sekitarnya. Pak Agus memberi ‘kuliah dua SKS’ kepada konstituen yang hadir akan pentingnya membangun dengan ketulusan dan pemerataan dengan semangat pencerdasan yang luar biasa,” ujar jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan, seraya menambahkan pesan Agus Lal agar Edy-Pai menghimpun seluruh elemen di Lambar.

Sementara cabup Edy Irawan, ungkap Andi lagi, dalam sambutannya menegaskan Lambar-Pesibar akan dijadikan kabupaten ‘kembar’. Duo doktor itu berkomitmen akan bekerja sama dengan baik di segala bidang, saling mengisi dan saling memberi. Edy juga menegaskan akan memperhatikan aspirasi rakyat dan menerapkan pembangunan yang merata dan proporsional. (*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *