1 views

Hadiri Pemanggilan Polda, Adam Ishak Tidak Ingin Seperti Khamami

HARIANFOKUS.com – Calon Wakil Bupati Mesuji, Adam Ishak memenuhi pemanggilan Polda Lampung atas laporan dugaan penganiayaan terhadap Khamami. Adam datang di Polda Lampung sekitar 10.00 Wib didampingi kuasa hukum beserta beberapa orang terdekatnya.

Kuasa hukum Adam, Handri Martadinyata menerangkan, bahwa pihaknya tidak menutup kemungkinan akan melaporkan balik Khamami atas tuduhan yang disangkan kepada Adam.

“Tidak pernah ada penganiayaan, yang ada saudara Khamami merangkul Adam dan memerintahkan orang-orang untuk menyerang Adam,” kata Handri saat menggelar konferensi pers, Senin 9/1.

Diterangkannya, hadirnya Adam Ishak sebagai saksi merupakan wujud taatnya Adam Ishak kepada hukum demi pemilu yang bermartabat.

“Beliau (Adam) hadir karena sebagai warga negara yang baik adalah taat hukum dan menjunjung pemilu yang bermartabat. Kami pastikan tidak ada penganiayaan dan kami tidak ingin seperti Khamami yang tidak taat hukum,” ungkapnya.

Sementara Tim Sebelas PDIP, Abdullah Sani menambahkan, laporan Khamami yang melibatkan Adam Ishak terlalu mengada-ada. Menurut dia, secara logika hukum orang yang melakukan tindakan kejahatan akan melakukan apa saja untuk membela diri.

“Ketika kejadian (penganiayaan) itu, Khamami sedang melakukan perbuatan kejahatan, dia malah melaporkan pak Adam kepada polisi bahwa teraniaya, logika hukumnya dimana,” tegasnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *