1 views

Ridho : Ini Baru Final Leg Pertama

HARIANFOKUS.com – Gubernur Lampung, M Ridho Ficardo didampingi Bachtiar Basri siang ini, Rabu (11/1) resmi melantik pejabat 50 pejabat eselon II dan satu pejabat eselon III (Pratama dan Administator) di Lingkungan Pemerintahan Provinsi Lampung di ruang rapat utama Gubernur.

Pelantikan dan pengukuhan ini dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Lampung, Nomor 821.21/16/II.10/2016, tentang pengangkatan dan pemindahan pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemprov Lampung.

Dalam sambutannya, M Ridho Ficardo menyampaikan, bahwa perombakan dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia dalam awal tahun ini. Dan, bukan hal yang mudah sambung dia dalam menentukan farmasi yang mampu bekerja lebih baik lagi.

“Bukan suatu hal yang mudah buat saya dan wagub sampe jam 2.00 wib malam untuk memilih yang baik dari yang terbaik. Saya mengharapkan farmasi ini mampu bekerja dengan lebih baik dan tidak mengecewakan kami berdua dan masyarakat Lampung tentunya,” ucap Ridho.

Ridho memastikan bahwa kedepan tidak menutup kemungkinan akan dilakukan perombakan kembali, jika memang kinerja masing-masing struktural kurang maksimal.

“Kalau diibaratkan dalam sepak bola, ini baru final leg pertama akan ada final leg kedua. Tapi, kita berharap semua itu tidak ada,” tuturnya.

Diketahui, data sementara pejabat pratama yakni, Min Hairin (Kpl Keuangan Prov.Lampung), Bayana Karo Humas, Achmad S. (Plt.Disdukcapil), dan Kherlani (Sekwan).(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *